Friday 24 April 2015

ANTI TEMBAK & ANTI CUKUR ( MD, KM, AC, AT )

Mencari dan menampung batu / mustika anti tembak & kerjasama barang-barang yang mempunyai manfaat untuk Anti Tembak dan Anti Cukur yang bisa ditest secara stabil untuk dialih rawatkan ke pemilik yang baru. MD/ Merah Delima, KM/ Kantong Macan dsb.... Wilayah Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Semarang.

Dibeli harga Tinggi (alami bukan isian/ asma, stabil dan dapat di tes/ujicoba sewaktu-waktu)
Anti cukur : 3 Trilyun tahan 1x potong, 5 Trilyun tahan 2x potong (tidak putus rambut)
Anti Tembak : 5 Trilyun ( 2x tes tembak media gelas aqua pastik/ kaca)
Merah Delima : 50 M/ gelas nyala merah minimal 3 gelas
Kantong Macan : 15 Trilyun ( bisa pindah tempat /ruangan/lokasi)

114 comments:

  1. sy ad MD,boleh di tes keaslianya

    ReplyDelete
    Replies
    1. KERJASAMA penarikan uang dengan media Mustika / Pusaka.
      Apabila anda sedang mengalami krisis keuangan, dan kebetulan memiliki ataupun mengetahui salah satu benda dibawah ini :
      1. Jenglot / BK
      2. Anti Cukur, Misalnya : RB, MD, Kebo Landoh, DLL (yang penting Anti CUkur)
      3. Keris Berdiri ( Bukan Keseimbangan )
      4. Pring Pethuk yang berfungsi Anti Panas
      5. Keris Ompyang
      6. Keris Stro Banyu / Cung Pet
      7. Kayu Tlogosari
      Saya punya kenalan orang yang bisa memproses / mengkaryakan benda tersebut supaya menjadi rejeki / uang. Setelah diproses, barang tetap utuh, dan dikembalikan lagi kepada pemilik.
      TIDAK MELAYANI PEMAHARAN / JUAL-BELI, karena menurut pandangan saya, barang-barang seperti itu tidak dapat untuk diperjual belikan.
      Silahkan hub. No. 082244403508 ( BRAM )
      Madiun / Tulungagung, Jawa Timur.

      Delete
    2. Saya ada anti cukur mau di alih rawatkan

      Delete
    3. Lokasi jkt, jka ada yg memiliki anticukur,.. Siap menerima, 089502197176

      Delete
    4. Kalau ada anti cukur asli siap bagi hasil penarikan uang, Md atau Bk

      Delete
  2. Datang. Tes. Transaksi. 087739415777. Jogja

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. a dari kalimantan..memaharkan bendaanti cukur..asli original bukan isian apa lagi tipu tipu..bisa di lihat bagi yang mampu bahwa benda kami bukan isian..dengan persyaratan serius bukan main main..dan di gunakan untuk kebaikan..bukanbuat kesombombongan..kami akan mahar kan kepada anda yang sanggup memenuhi syarat kami..anda/buyer cukup datang ke kalimantan banjarmasin..temuin kami di banjarmasin terserah dimana anda mau. kami temuin asalkandi daerah kota banjarmasin.asli benda dari kalimantan tengah dan kalimantan selatan..sudah teruji..bukan tipu tipu..ataupun PALSU..minat yang serius..temuin kami.tes berhasiL langsung transfer notaris di tempat..ga ribet..kami cuman minta hibah kan 3T aja satu benda..hubungi saya langsung di:082353029755.anda serius kami lebih serius..anda main main kami tak akan layani

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika bisa ditransaksikan di YOGYAKARTA buyer kami berani harga 3T/SS.
      HP/WA : 081364228300

      Delete
  5. assalamualaikum
    saya ada mani gajah( 8jt)..
    anti tembak(20 jt),
    AC(50 jt)
    lokasi jogjakarta..
    dimaharkan gak usah muluk2.
    ada uang siap ditest..cocok bawa pulang
    sekedar sharing kemaren ad buyer dari jakarta berani turun cari anti tembak dan ngetes brang anti tembak ditempat saya..dan alhamdulillah deal..
    maaf klau yang mau liat2 minggir dulu
    minat hub.087739502689

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagi yang punya anti cukur yg niat mau dimaharkan, silahkan hubungi saya ini nomer whatsapp saya 089655147715, lokasi di bogor jawabarat

      Delete
    2. yg mempunyai batu mani gajah 2 alam hubungi saya di palembang 081366348523

      Delete
  6. Jika anda kebetulan memiliki atau mengetahui salah satu benda istimewa yang memiliki fungsi :

    1. Anti silet, misalnya MD, BK, RB, dll.

    2. Pring Petuk yang berfungsi sebagai Anti Panas.
    ( benda dipegan tangan sebelah kiri, tangan kanan meraba api, tapi tidak terasa panas )

    Saya ada kenalan orang yang bisa memproses / mengkaryakan benda tersebut untuk mengasilkan uang yang halal. INGAT, Barang seperti itu tidak bisa diperjual belikan.
    Silahkan Hub. 081216225656, Tulungagung, Jawa Timur.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bpk sya ada mustika kijing siapa tau beliau berkenang

      Delete
    2. Bpk sya ada mustika kijing siapa tau beliau berkenang

      Delete
    3. Saya punya MD dan pring petuk, silahkan klu mau ditess. Asli warisan leluhur. Hub 081347600595. Tks

      Delete
    4. kl ada bambu petuknya yg masih di pohon pak yg masih alami blm cacat 081366348523 ini wa saya

      Delete
  7. Saya ada ayam cemani kalau ada yang minat hub. 081220332567

    ReplyDelete
  8. Saya ada ayam cemani kalau minat SERIUS hub. 081220332567

    ReplyDelete
  9. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
    saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    ReplyDelete
  10. Saya ada anti cukur besi kuning model ada didalam batu

    ReplyDelete
    Replies
    1. alamatnya dimana? telfon kno ne 082337926621 imam

      Delete
    2. Bagi yang punya anti cukur yg niat mau dimaharkan, silahkan hubungi saya ini nomer whatsapp saya 089655147715, lokasi di bogor jawabarat

      Delete
  11. Dicari yang punya barang antik anti cukur seperti.RB,MD,Kulbuntet,Besi Kuning Dll.untuk mau di peroses wilayah jawa timur tidak pakai biaya-biayaan.

    juga mencari dan beli Samurai yang putus paku,kedap udara,anti magnet dan juga mata uang asig yang laku ataupun tidak laku sepert

    1.UBCN 5. JERTIM
    2.IDR 6. JERBAR
    3.KINA PAPUANUGINI 7.EURO
    4.DINAR IRAK
    dan Lain-Lain Hub.081553982976.Antok

    ReplyDelete
  12. Dicari yang punya barang antik anti cukur seperti.RB,MD,Kulbuntet,Besi Kuning Dll.untuk mau di peroses wilayah jawa timur tidak pakai biaya-biayaan.

    juga mencari dan beli Samurai yang putus paku,kedap udara,anti magnet dan juga mata uang asig yang laku ataupun tidak laku sepert

    1.UBCN 5. JERTIM
    2.IDR 6. JERBAR
    3.KINA PAPUANUGINI 7.EURO
    4.DINAR IRAK
    dan Lain-Lain dan juga jual Emas batangan jumalh banyak Hub.081553982976.Antok

    ReplyDelete
  13. Dicari yang punya barang antik anti cukur seperti.RB,MD,Kulbuntet,Besi Kuning Dll.untuk mau di peroses wilayah jawa timur tidak pakai biaya-biayaan.

    juga mencari dan beli Samurai yang putus paku,kedap udara,anti magnet.Lokasi jawa timur dan Jawa Tengah

    juga beli mata uang asig yang laku ataupun tidak laku sepert

    1.UBCN 5. JERTIM
    2.IDR 6. JERBAR
    3.KINA PAPUANUGINI 7.EURO
    4.DINAR IRAK
    dan Lain-Lain dan juga jual Emas batangan jumalh banyak Hub.081553982976.Antok

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau Pring petuk ada minat kah

      Delete
    2. kl ada bambu petuk yg masih di pohon asli gak cacat 081366358523 palembang

      Delete
  14. Dicari yang punya barang antik anti cukur seperti.RB,MD,Kulbuntet,Besi Kuning Dll.untuk mau di peroses wilayah jawa timur tidak pakai biaya-biayaan.

    juga mencari dan beli Samurai yang putus paku,kedap udara,anti magnet dan juga mata uang asig yang laku ataupun tidak laku sepert

    1.UBCN 5. JERTIM
    2.IDR 6. JERBAR
    3.KINA PAPUANUGINI 7.EURO
    4.DINAR IRAK
    dan Lain-Lain Hub.081553982976.Antok

    ReplyDelete
  15. Yang memiliki benda-benda ghaib seperti : BK,MD,ANTI CUKUR,DLL.
    Dan mau diajak kerja sama untuk penarikan uang,yang penting barang PATEN/ASLI dan bukan isian/asma.
    harap menghubungi saya,karena saya ada DOKTER/OT nya.
    Saya ada di daerah JAKARTA
    Pin BBM : D01347A4 (RHIBAS)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya ada Ac mas md , silahkan wa saya 081381513468

      Delete
    2. Saya ada Ac mas md , silahkan wa saya 081381513468

      Delete
    3. Pak Teddy saya wa kok nggak di balas cuma di read aja,apa betul sampeyan punya AC MD??? Kalau serius punya barang wa saya di no 081288895187,trimakasih

      Delete
    4. Bagi yang punya anti cukur yg niat mau dimaharkan, silahkan hubungi saya ini nomer whatsapp saya 089655147715, lokasi di bogor jawabarat

      Delete
    5. MD org jgn di aku punya sendiri

      Delete
    6. MD org jgn di aku punya sendiri

      Delete
    7. Sy ada ac,lokasi panimbang kab. Pandeglang

      Delete
  16. Dicari yang punya barang antik anti cukur seperti.RB,MD,Kulbuntet,Besi Kuning Dll.untuk mau di peroses wilayah jawa timur tidak pakai biaya-biayaan.

    Jual Tokek ukuran 40-41-42
    juga mencari dan beli Samurai yang putus paku,kedap udara,anti magnet.Lokasi jawa timur dan Jawa Tengah

    juga beli mata uang asig yang laku ataupun tidak laku sepert

    1.UBCN 5. JERTIM
    2.IDR 6. JERBAR
    3.KINA PAPUANUGINI 7.EURO
    4.DINAR IRAK
    dan Lain-Lain dan juga jual Emas batangan jumalh banyak Hub.081553982976.Antok

    ReplyDelete
  17. Dicari yang punya barang antik anti cukur seperti.RB,MD,Kulbuntet,Besi Kuning Dll.untuk mau di peroses wilayah jawa timur tidak pakai biaya-biayaan.

    Jual Tokek ukuran 40-41-42
    juga mencari dan beli Samurai yang putus paku,kedap udara,anti magnet.Lokasi jawa timur dan Jawa Tengah

    juga beli mata uang asig yang laku ataupun tidak laku sepert

    1.UBCN 5. JERTIM
    2.IDR 6. JERBAR
    3.KINA PAPUANUGINI 7.EURO
    4.DINAR IRAK
    dan Lain-Lain dan juga jual Emas batangan jumalh banyak Hub.081553982976.Antok

    ReplyDelete
  18. Dicari yang punya barang anti cukur seperti.RB,MD,Kulbuntet,Besi Kuning Dll.untuk mau di peroses wilayah jawa timur tidak pakai biaya-biayaan.

    juga mencari dan beli Samurai yang putus paku,kedap udara,anti magnet.Lokasi jawa timur dan Jawa Tengah

    juga beli mata uang asig yang laku ataupun tidak laku sepert

    1.UBCN 5. JERTIM
    2.IDR 6. JERBAR
    3.KINA PAPUANUGINI 7.EURO
    4.DINAR IRAK

    dan beli Vanili super ukuran 15 up wilaya jawa timur jumalah banyak

    Hub.081553982976.Anto

    ReplyDelete
  19. Dicari yang punya barang anti cukur seperti.RB,MD,Kulbuntet,Besi Kuning Dll.untuk mau di peroses wilayah jawa timur tidak pakai biaya-biayaan.

    juga mencari dan beli Samurai yang putus paku,kedap udara,anti magnet.Lokasi jawa timur dan Jawa Tengah

    juga beli mata uang asig yang laku ataupun tidak laku sepert

    1.UBCN 5. JERTIM
    2.IDR 6. JERBAR
    3.KINA PAPUANUGINI 7.EURO
    4.DINAR IRAK

    dan beli Vanili super ukuran 15 up wilaya jawa timur jumalah banyak

    Hub.081553982976.Anto

    ReplyDelete
  20. Dicari yang punya barang anti cukur seperti.RB,MD,Kulbuntet,Besi Kuning Dll.untuk mau di peroses MALAYSIA tidak pakai biaya-biayaan.

    juga mencari dan beli Samurai yang putus paku,kedap udara,anti magnet.Lokasi MALAYSIA

    juga beli mata uang asig yang laku ataupun tidak laku sepert

    1.UBCN 5. JERTIM
    2.IDR 6. JERBAR
    3.KINA PAPUANUGINI 7.EURO
    4.DINAR IRAK

    dan beli Vanili super ukuran 15 up MALAYSIA jumalah banyak

    hubungi 0193774770 - ALANG

    ReplyDelete
  21. kami ada Badar besi anti tembak
    tes-deal- transaksi sesuai plafon buyer
    hubungi 081219904197 - TRI

    ReplyDelete
  22. Bagi yg punya media anti cukur, sewa/mahar silahkan hubungi whatsApp saya 089655147715 proses penarikan uang 15menit, minta dana berapa saja saya kasih setelah penarikan. Lokasi cileungsi bogor

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sy ada AC lokasi kec. Panimbang kab. Pandeglang.

      Delete
    2. masih ada AC nya pak? hub 08111852021. Satrio

      Delete
    3. Pak maman, AC na bisa dibawa ke jakarta nggak pak? No telp brp pak maman?

      Delete
    4. This comment has been removed by the author.

      Delete
    5. Bu, saya ada anti cukur dan anti tembak, bila minat hub WA 0812.9702.1300 santo

      Delete
    6. Jika ada AC,MD,BK,RB silahkan hub 089502197176, atau dtng ke tmpt sy sndiri... Barakallah,..

      Delete
  23. Bagi anda tuan-tuan/nyonya/nona yang memiliki benda bertuah Anti Cukur dalam bentuk apapun termasuk RB dan BK baik itu khodam ALAMI atau pun ISIAN asalkan 100% goal anti cukur lulus tes dihadapan buyer dg disaksikan oleh notaris jika mau di hibahkan maka saya ada BiG Boss(buyer valid dan amanah),silahkan wa saya di 081288895187 dengan syarat no ribed tek tek bengek!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau Pring petuk gimana pak???

      Delete
    2. bambu petuknya masih dipohon gak 081366348523 ini wa saya alamat palembang

      Delete
    3. Saya ada AS MD sinar 7 gelas.wilayah jawa timur minat Wa 082335800921

      Delete
  24. Dan bagi anda yang punya pusaka anti cukur(segala jenis),RB dan BK tapi tidak ingin menghibahkannya sedangkan anda2 perlu duit,maka saya ada DOKTOR ahli yg mampu memproses barang tersebut sebagai media penarikan uang dari alam ghoib nan halal.hanya 15menit saja prosesnya...jadi jika anda2 berminat sila hubungi saya wa 081288895187,thank's

    ReplyDelete
  25. Saya ada pusaka anti tembak, siap over rawat. Hub 081510196576

    ReplyDelete
  26. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau nipu ko terimakasihnya di media.. Kalao memanh benar, ya lewat contactnya langsung aja.. . Aki mu itu ga bisa buka web.. Oom

      Delete
  27. Ac lokasi banten
    Wa 083815820119

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bantennya dimana pak?kalo serius mau di alihrawatkan bisa hub saya wa 081288895187

      Delete
  28. Sy punya anti cukur RB, 7 mata dites ke rambut dgn silet baru walaupun 3 org saling bepeganan, rambut siapa aja yg bertiga itu dipotong rambutny tdk putus, begitu juga daun pisang, panjang RBny ukuran rokok mild warna kekuning2an, bsarnya ukuran jari klingking kita,sdah 29 thn dipakai pemiliknya. Minat hub no tlpn/WA: 082191601974. Lokasi Banda Aceh

    ReplyDelete
  29. Sy punya anti cukur...yg minat hub 082187975538

    ReplyDelete
  30. Saya punya besi kuning asli dan keris omyang klu mau di proses silakan itu peninggalan orang tua yg minat tlpon/sms 08813718348

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau di alihrawat nggak pak? Saya ada buyer yg valid tapi syaratnya pemilik harus datang ke tempat buyermembawa langsung barang yg akan di alihrawatkan saya antar langsung tanpa perantara,kalo bpk mau hub wa saya 081288895187

      Delete
  31. Anti tembak .....bagi yg serius turun ke lokasi WA : 085320827727

    ReplyDelete
  32. Bagi yang punya anti cukur berbentuk apapun ... jika ada yang mau di kerja sama kan silakan menghubungi.. wa 081289344257 OT akan membantu untuk di kerja sama kan.. khusus wilayah Jakarta... terima Kasih

    ReplyDelete
  33. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  34. Sy ada kenal sama org yg punya AC posisi barang di lombok timur..minat WA ke 087889121848

    ReplyDelete
  35. Dijual MD di jakarta jika minat hubungi 081210794205

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alamat di Jakartanya dimana?.., bisa anti rambut dan merahkan air digelas?..

      Delete
    2. Jika bisa di transaksikan di Yogyakarta. Bisa hubungi WA/HP: 081364228300

      Delete
  36. Barang kali ada yang minat. Saya ada MD anti silet. Bila minat bisa di tes langsung. Minat hub wa 085212697298
    Untuk pusak keris atau besi kuning juga ada. Boleh di lihat" dulu.
    Mkasih

    ReplyDelete
  37. Yag mau jeglot asli wa 085210789625

    ReplyDelete
  38. Yag mau jeglot asli wa 085210789625

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika betul asli dan ada barangnya maka Bapak bisa wa saya 081288895187

      Delete
  39. saya ada kenalan pemilik langsung MD bila ada yg membutuhkan saya antar ke pemilik langsung

    ReplyDelete
  40. saya ada kenalan pemilik langsung MD bila ada yg membutuhkan saya antar ke pemilik langsung

    ReplyDelete
  41. Yang pada ngaku punya barang padahal itu barangnya orang please ya jangan bohong karena itu sama saja anda membodohi diri sendiri...jujur saja kalo mediator ya mediator,janganlah mengclaim punya barang padahal hanya UKA UKA ANTAH BERANTAH
    Dan bagi yang betul2 punya barang janganlah sombong dan gengsi untuk mengakui jika barang anda kemampuannya dibawah standard...dan berkilah bahwa sudah di tes lukus tes tapi buyer tidak ada ...anda harus tau dulu yg ngetes itu siapa dan porsi ya sbg apa,jika dia mediator sajaya jelas diatidak akan mampu untuk menuntaskan transaksi.so janganlah mengutamakan gengsi ..jika betul Bpak/ibu/0m/kaka ada punya barang bertuah seperti AC dll maka hubungi saja saya IBU SYLVIA JEFRY DARI BANTEN,SAYA ASLI MEDIATOR YG LANGSUNG TERHUBUNG DENGAN BUYER TANPA PERANTARA WA 081288895187,TERIMAKASIH

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ibu sylvia.
      kebetulan sepupu sya punya anti cukur.kalau minat hub No 085298121778 area sulawesi barat

      Delete
    2. Ibu sylvia.
      kebetulan sepupu sya punya anti cukur.kalau minat hub No 085298121778 area sulawesi barat

      Delete
    3. Ibu sylvia.
      kebetulan sepupu sya punya anti cukur.kalau minat hub No 085298121778 area sulawesi barat

      Delete
  42. Yg berminat dg barang anti cukur...
    Khusus yg bener"serius saya ada caling satu pasang..
    Hubungi no wa saya 085739868207

    ReplyDelete
  43. Klo memang bener bener ada yg punya anti cukur asli tes satu kali langsung jadi rezki hari itu juga husus bagi yang serius silahkan hubungi saya no sya 0813 7976 5720 tes cuma satu kali saya pastikan hari ini jga jdi rezki.

    ReplyDelete
  44. Sy ada batu anti cukur..suda di uji coba trbukti keasliann..
    Yg brminat hub 082187975538
    Klu yg cuman iseng2 mundur..
    Lokasi NTT Alor

    ReplyDelete
  45. Ass wbr.
    Klo bpk Andrye punya anti cukur dan paten bawa ke lampung pk langsung tes ter klo tes nya lulus maka insaallah langsung jadi duit cas ini nomer ku bpk roni 0813 7976 5720
    Tksh sya tunggu info nya

    ReplyDelete
  46. Dijual anti cukur jika minat hubungi 081210794205

    ReplyDelete
  47. Posii brang dmn pak ada buyer ni yg lgao cari pak

    ReplyDelete
  48. saya ada ot siap untuk kerjasama ac. bisa sempurnakan jenglot, bk. lokasi tangerang.
    wa 087875777580

    ReplyDelete
  49. Assalamualaikum dan salam sahjetera .
    Sekiranya anda ingin MEMAHARKAN barang-barang ANTI CUKUR ALAMI BUKAN ISIAN seperti MD dan WK, sila hubungi ke no HP dan WA +6737182020.

    Dicari orang yang benar- benar serius untuk dimaharkan barang anti nya kepada kami mengikut persyaratan kami sediakan. Orang yang tidak serius tidak akan dilayan.
    Sekian terima kasih.

    ReplyDelete
  50. Sy punya mustika kelapa sepasang (dua buah) dulu / okt'2018 pernah di test Anti tembak pakai senapan gas 2 x di botol Aqua tdk tembus,mau di maharkan bg yg serius.
    Kalau cm mau iseng jd perantara lbh baik mundur saja,hub wa sy 085279793339.

    ReplyDelete
  51. Buyer ku nyari KM serius pastikan brg original jgn sampai jadi perkara nanti anda yg repot, WA 085248427456

    ReplyDelete
  52. Di beli uang asing yang on/off jumlah lak/brut&box seperti: Idr,ADR,dinar irak,ubcn,euro,yuan,kina,jertim,dollar dll.Langsung pembayar….kalau harga yang tidak logika jangan di tawarkan…kita jual beli murni bukan harga uka-ukan.082231227771/087798822707 no wa/tlp..antok

    ReplyDelete
  53. untuk wilayah Bandung yg miliki AC untuk di alih rawat hub.081322621423. untuk pegangan pribadi.

    ReplyDelete
  54. Semangkaaaa semuanya...
    dicari buyer asal Saudi Arabia yg menerima alih rawat AC...
    Dengan skema 1x test lulus berapa, 2x test lulus berapa dan 3x lulus test berapa..
    Hatur Nuhun

    ReplyDelete
  55. Saya punya anti tembak siap di tes dimanapun hub.085737324760

    ReplyDelete
  56. Saya ada anti cukur. Kalo berminat 0838-6787-9654...

    ReplyDelete
  57. Saya ada anti cukur,video lewat whatsapp 085713382130,jogja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih ada kah barangnya pak? Ribet tdk pak ?

      Delete
  58. Yg punya MD, BK, AC, RB, bsa dtng lngsung ke jkt, atau Hub. 089502197176 (wa)
    Sapa tau jodoh, .. Atau bsa diajak kerjasama... Terima kasih

    ReplyDelete
  59. Jika ada yang punya Ac, BK, RB ASLI sistem bagi Hasil penarikan uang khusus di jakarta.
    cukup wa atau sms 083808539349

    ReplyDelete
  60. Saya punya anti cukur+tembak lok bandung wa 085872987860

    ReplyDelete
  61. Saya ada mustika MD anti cukur siap alih rawat posisi jkt peminat serius wa 081328966695.

    ReplyDelete
  62. Yg ada sewa anti cukur butuh d pakai 2 jam saja wa 083856888338

    ReplyDelete